nhk

Produk Baru: Asyik…Penginden CBR250RR Diajak Ketemu Marquez dan Pedrosa

Honda, CBR250RR, Marquez, Pedrosa

ManiakMotor – Tak disangka Honda CBR250RR yang peluncuran pertama di dunia di Jakarta Juli lalu telah mengantongi jumlah pemesan sampai 2.000 unit. Memang, sampai sekarang penginden belum terima sepeda motor jenis sport itu. Tenang, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mendaftarkan motor seperempat liter itu ke TPT (Tempat Pengujian Tipe).

Artinya, sinyal produksi  telah berjalan dan bentar lagi motor akan sampai ke tangan pemesan. Nah, sebelum unit sampai ke tangan konsumen, AHM coba menawarkan  empat paket, di antaranya ada menjajal langsung Honda CBR 250RR di dua lokasi yang berbeda. Tentunya, tidak untuk semua penginden, tapi buat mereka yang terpilih, tak hanya di Jakarta tapi juga daerah melalui dealer.

Paket yang disodorkan AHM berupa test ride Honda RC213Vs yang dibatasi 100 konsumen pada 24 Oktober 2016. Lalu, ada jumpa sama duo pebalap motogp Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa (25/10) untuk 75 penginden.

Kalo ada yang tak suka dua paket di atas bisa ikut paket lain berupa seremoni produksi perdana CBR 250RR di pabrik Karawang (26/10) dan terakhir turing dengan CBR250RR di Bali (11-13 November 2016).

“AHM  telah mempersiapkan  empat kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat,” jelas Thomas Wijaya, GM Sales Division AHM. Rilis AHM/MM

BAGIKAN