nhk

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa Terbaru

ManiakMotor – Suzuki  ingin mengulang kesuksesan seperti di 2011, kembali menggandeng dua Diva Jennifer Lopez (J.Lo) dan Beyonce sebagai ikon Suzuki untuk mendongkrak penjualan  Hayabusa terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.  Saat itu, Diva dari Amerika itu mempromosikan supersport  edisi khusus yang diabadikan dalam film iklan minuman.

 Suzuki Jepang sudah menghibungi kedua diva tersebut. “Kami senang bila bisa bersama keduanya lagi.  Kami akan puas jika salah satu dari mereka telah menyatakan kesediaannya,” sebut pihak Suzuki.

Hayabusa terbaru dipersiapkan untuk menandingi kecepatan dan percepatan Kawasaki H2 maupun ZX1400.  Diprediksi,  Hayabusa baru nanti dibekali mesin gahar dengan kapasitas mesin 1.400 cc.  Para insinyur dan desainer Suzuki tengah rapat sama petinggi Suzuki untuk menentukan  pemilihan mesin bagi monster jalan aspal ini.


S
aat ini, Hayabusa menggendong mesin 1.340 cc. Tanpa supercharger , kecepatan maksimumnya tembus 300 km/jam.  Ya, masih di bawah Kawasaki H2. MM

BACA JUGA

BMW Motorrad Indonesia Asah Ketrampilan Besut Moge di Munich 

Ini Moge Buat Pemula dari Ducati, Infonya Bocor di WDW 

Ducati XDiavel, Moge Sangar Italia Di EICMA 2015 

BMW Tyco BSB Resmi Dijual Bebas 2016, Asli Spek Balap Moge

 

 

BAGIKAN