nhk

Produk Baru :Galang Hendra dan Imanuel Ikut Luncurkan Mio Z Merah Zuper

 

 

ManiakMotor –  Habis pulang dari Italia mengikuti program Master Camp dari VR46 Riders Academy di Motor ranch Tavullia dan sirkuit Misano Italia, awal Juli, tidak lantas Galang Hendra dan Imanuel Pratna bisa santai. Kedua pembalap Yamaha Indonesia itu nongol di booth Yamaha di Jakarta Fair (16/7) ikut meluncurkan dan membuka selubung Mio Z baru berkelir merah.

Ini kemunculan perdana mereka setelah mendapat gemblengan dari Valentino Rossi. Tentu surprise buat Yamaha, juga penggemar keduanya. Namanya juga pembalap Yamaha, jadi  mereka  harus mengikuti rangkaian acara Yamaha. Kayak Rossi dan Lorenzo gitu lo. Galang dan Imanuel juga pengguna apparel  original 46|ASIA dan mereka memberikan hadiah apparel itu kepada pemenang kuis.

“Selamat untuk Yamaha telah meluncurkan Mio Z Merah Zuper. Saya senang bisa hadir di sini dan melihat Mio Z warna terbaru yang untuk pertama kali diperkanalkan kepada publik. Saya setia memakai apparel original 46|ASIA yang saya dengan laris manis di jakarta Fair,” papar Galang.

“Mio merupakan motor legenda yang selalu disukai konsumen. Senang rasanya ikut hadir di peluncuran dan melihat keramaian pengunjung. Sebelumnya, saya dan Galang ke sini untuk konfeerensi pers Master Camp Italia. Sekarang kami datang lagi sama seperti saat itu mengenakan apparel 46|ASIA yang sudah populer di Indonesia,” tutup Imanuel. Rilis Yamaha 

 

BACA JUGA 

Yamaha VR46 Master Camp: Galang Jura Balap Mini Bike, Rossi Soal Mental 

Galang Hendra & Imanuel Pratna Kantongi Sertifikat “Yamaha I VR46 The Master Champ” 

Melongok Isi Markas Tim MotoGP Yamaha, Ini Cerita Galang dan Imanuel 

Produk Baru : Yamaha Ajak Konsumen Tentukan Warna Baru Mio Z. Ada Hadiahnya, Lo!

 

BAGIKAN