nhk

Produk Baru; Hoi…. Ada Retro Lambretta dari Jepang di PRJ. Sayang Masih Konsep

ManiakMotor – Bro, ada yang ingat Lambretta. Itu lo, motor dari Italia produksi 1960-an yang tampilannya mirip Vespa. Hanya,  tidak gembung. Seperti kedua tutup samping lebih ramping, juga perisai penutup kaki. Nah, kini motor itu muncul lagi di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 di stand Suzuki.

PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) memejeng model Lambretta buatan Jepang yang diberi nama Suzuki Hustler Scoot. Memang belum dipasarkan dan masih berupa konsep yang tahun lalu unjuk rupa di Tokyo Motor Show.

Dijelaskan, motor konsep beraura retro ini bisa memuat banyak barang. Terinspirasi dari  mobil konsep Suzuki imut-imut. Ketika jok dibuka terdapat ruang yang bisa menyimpan jaket atau tas kecil. Trus, ada bagasi tambahan berbentuk koper di bagian tengah (antara selangkangan kaki) yang bisa dilepas.

Soal mesin, belum ada rilis resmi dari SIS. Namun, ketika ManiakMotor.com berbincang dengan orang dalam SIS, katanya kemungkinan Hustler Scoot akan menggendong mesin Suzuki Next 110.

 

Sayangnya, kedua roda memakai  ban 10 inci. Untuk kondisi jalan di Indonesia yang bergelombang dan ada poldur, bisa membentur bagian bawah. Akan lebih pas jika dipasang pelek 14. MM

 

BACA JUGA  

Piaggio Indonesia Keluarkan Empat Motor Sekaligus, I-Get (Italian Green Experience Technology)

Benelli TNT 135, Mini Motor Kaum Gentleman

Motor Baru Gas Gas 2017: Adventure Performance

BMW Siapkan Motor Ambulan Untuk Relawan Bikers

 

BAGIKAN