nhk

Produk Baru : Honda CBR1000RR FireBlade Dari Intermot Mendarat di IMOS 2016

Honda, CBR1000RR, Fireblade, IMOS, Intermot, Jakarta

ManiakMotor – Awal Oktober lalu, Honda baru saja meluncurkan model moge andalannya Honda CBR1000RR FireBlade di pameran Intermot, Clogne, Jerman. Brosis yang penasaran ingin melihat tampilan moge tersebut, nantinya bakal mejeng di stan Honda di Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 di JCC, 2-6 November mendatang.

Ya, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan booth 504m2 terbagi dalam 3 zone untuk menampilkan 30 unit dari berbagai model Honda. Di antaranya, ada motor modifikasi dan Honda Genuine Accesories (HGA) serta part custom.

“Honda dan pengemarnya tetap berada dalam semangat Satu HATI digelaran IMOS dengan sodoran motor terbaik Honda di setiap segmen. Untuk maniak racing yang mengidolakan pebalap AHRT, silahkan hadir di boot Honda, kami akan tampilkan,”  Ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Tak cuma itu. Honda juga menyediakan area tes di salah satu pelataran parkir Timur Senayan. Honda juga akan menampilkan ambasadornya JKT48, Nidji, dan DJ Al Ghazali. MM

BAGIKAN