nhk

Produk Baru: Ini Sosok Asli Honda CBR250RR. Mau Tahu Peluncuran Pertamanya di Dunia

ManiakMotor – Awal Juni lalu, portal ini telah mengabarkan rencana Honda motor Indonesia akan meluncurkan model baru CBR250RR dengan tampilan segar dan gahar. Hanya, kapan peluncurannya belum bocoran. Juga sosok asli jenis sport ini belum terungkap dan baru dalam bentuk rendering.

Nah, ini ada kabar terbaru dari India yang sekaligus menyodorkan bentuk aslinya. Situs sepeda motor terbesar di negerei Bollywood itu menyebutkan kalo peluncuran pertama di dunia (world premier) dilakukan di Indonesia. Portal ini pernah merilis akan diperkenalkan Agustus mendatang. Tapi dari negeri seberang menyebut akhir tahun ini. Boleh jadi, bersamaan dengan pameran sepedamotor, November mendatang. Ditunjuknya Indonesia, karena Honda penguasa pangsa pasar.

Honda CBR250RR berteknologi ride-by-wire dengan twin silinder berpendingin cairan ini diposisikan berada di atas CBR300R yang silinder tunggal. Kehadirannya untuk merebut konsumen Yamaha R3 dan Kawasaki Ninja300. Kalo di India KTM RC390. Sokbreker depan model upside down dan belakang tunggal. Untuk penghenti laju, baik depan maupun belakang diatur oleh ABS.

Kata situs India ini, Honda juga menewarkan beberapa aksesoris yang bisa meningkatkan kinerja mesin seperempat liter. Salah satunya, knalpot yang desainnya futuristik dan kompleks. Jadi, pada ujung knalpot terdapat dua lubang (dual aperture). Maliq 

BACA JUGA 

Suit….Suit! Honda Sedang Mempersiapkan Model Baru untuk Membendung Nmax 

Produk Baru : Mata Sipit dan SerbaLancip Honda CBR250RR untuk Saingi Ninja 2016   

Bersiap Menunggu Honda CBR250R Dua Silinder. Agustus 2016 

Peluncuran Honda Supra GTR150: Bebek Mutakhir Generasi Supra Mandra, Mesin DOHC Dan Monosok

BAGIKAN