nhk

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada Apa..ya?

ManiakMotor – Acungan jempol patut diberikan pada KTM Indonesia. Dalam acara nobar motogp di Sachsenring, Ahad (17/7), mereka mengundang komunitas Yamaha R15. Menyaksikan aksi Rossi, Lorenso dan Marquez, sekalian liat manuver motor KTM berlaga di Moto3. Acara nobar berlangsung di KTM Sunter, Jln. Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara.

Asyiknya, selain nobar, komunitas Yamaha R15 diberi kesempatan menjajal alias test ride dua model KTM, yakni Naked KTM Duke 250 cc dan RC250 cc versi sport. Motor-motor  dibekali mesin silinder tunggal 

berpendingin cairan DOHC 4 katup dengan bobot 37,2 kg, teringan di kelasnya. Tenaga maksimum bisa mencapai 31,3hp pada 9.000 rpm dengan torsi 24Nm pada 7.250 rpm.

Mesin yang gahar itu teronggok di kerangka Stell Trelis Frame yang terinspirasi dari moto 3. Jadi, ketika dikebut terjaga kestabilannya. Trus, teknologi lain yang dari moto3, yakni Anti-Hopping Clutch berfungsi mengurangi engine brake saat menurunkan gigi. Motor ini juga dilengkapi teknologi Underbelly yang bisa melibas air dengan ketingggian 50 cm.

Beberapa premium feature lainnya seperti garpu depan WP 43 mm, ABS 9MB dari Bosch, kaliper depan 4 piston keluaran Brembo, Die Cast Trellis Swing Arm yang kokoh dan ringan, lampu depan dan belakang LED dari Kiska. Motpor dibanderol Rp69,5 juta untuk KTM Duke 250 cc dan Rp74,5 juta RC 250. Rilis KTM 

BACA JUGA

 Produk Baru : KTM Siapkan Adventure 800 Buat Libas Honda Africa Twin 

Nih, Motor Niaga APPKTM dari AMI, Gampang Cara Ngedapetinnya 

KTM Motocross Versi 2T 2017: Penyegaran Dengan Berbagai Kemudahan 

Spy Shoot KTM Duke 800 cc, Setingan Ekstrim dan Harga Bersaing

 

 

BAGIKAN