nhk

Produk Baru: Luar Biasa! Yamaha NMAX Masuk Rusia, Tapi Namanya Lain

Yamaha, NMAX, Indonesia, ekspor, rusia, eropa barat, eropa timur

ManiakMotor – Wuih, Yamaha NMax, itu lho skutik bongsor garputala, terus menggoda perhatian dunia. Dari Eropa Barat, daya pikat NMax yang di Indonesia laku bak kacang goreng itu sudah menjalar ke Eropa Timur, tepatnya Rusia. Hebatnya, motor tersebut dipasok dari Yamaha Indonesia.

Hanya, di negeri adidaya di benua biru bagian timur itu, skutik premium itu bernama NM-X 125 cc yang peluncurannya awal 2016. Ternyata, respon konsumen cukup tinggi setelah Yamaha Motor CIS (YMCIS) melakukan promosi berupa test ride di Moscow, Saint-Petersburg, dan Krosnodar.

“Kami mempromosi melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah dengan memberi kesempatan test ride. Ternyata, NM-X memenuhi harapan konsumen di segmen ini,” demikian tulis manajemen YMCIS. Dikatakan, NM-X sebagai komuter premium kota yang sangat nyaman dan hitech sesuai kebutuhan konsumen.

Yamaha NM-X yang dikirim ke negeri Beruang Merah itu sudah dilengkapi dengan ABS, lampu utama LED dan pada panel instrumen LCD. Sehingga, memposisikan NM-X sebagai skutik kelas atas. Selain tampilan modern dan berkendaranya mudah, konsumsi bahan bakar irit, itulah membuat NM-X diminati. Rilis Yamaha

BAGIKAN