nhk

Produk Baru : Mata Sipit dan SerbaLancip Honda CBR250RR untuk Saingi Ninja 2016

ManiakMotor – Para pencinta  sportbike di Indonesia, khususnya yang 250 cc, hem…tentu sudah tidak sabar ingin menyaksikan wujud nyata dari Honda CBR250RR. Tampilannya, jauh lebih sporty dari pesaingnya, baik dari merek garwputala maupun berlambang huruf “K”. Bahkan motor sayap mengepak ini mengusung teknologi anyar.

Apa itu? Jangan penasaran dong. Pihak Honda mengklain, bakal calong pesaing Yamaha YZF250 dan Ninja 250 baru yang berkode K64A ini sudah dibekali teknologi ride by wire. Teknologi ini bisa menyesuaikan dengan karakter berkendara dari pengendara.

Dari tampilan, desain CBR250RR ini bikin wouw. Banyak sudut pada bagian tertentu yang runcing. Matanya pun sipit-sipit gitu. Desain ini mengingatkan ManiakMotor pada rancangan Ninja h2 gitu. Lampu depan  yang tajam seperti mata elang menggunakan LED DRL. Detailnya, LED DRL, bubble windscreen, upswept exhaust with silver plates, sharp fairing, dual LED headlamp, turn indicator in the fairing, split & step-up seat, aero duct in the pillion section, Multi spoke alloy wheels. Serta upside down front fork, rear monoshock, new swingarm, LED tail lamp, dan single disc brake setup at the front & rear.

Pada mesin, tenaganya  mengadopsi teknologi twin silinder yang mampu menghasilkan tenaga sampai 40 PS yang disalurkan melalui transmisi 6 tingkat percepatan, coy. MM

BACA JUGA

Peluncuran Honda Supra GTR150: Bebek Mutakhir Generasi Supra Mandra, Mesin DOHC Dan Monosok

All New Honda Beat ESP, Ekspor Perdana Produk AHM, Kental Komponen Lokal

Pabrik Baru PT AHM Di Krawang, Memproduksi 5.8 Juta Unit Motor/Tahun Kualitas Tinggi

All New Honda CBR150R Indonesia (Produk Lokal): Harga Cuma Rp 28,5 Juta, Full Teknologi

 

BAGIKAN