nhk

Produk Baru: Mengandalkan Model Scrambler dan Motocross, Viar Berani Bersaing sama Jepang

ManiakMotor – Mau ada Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Suzuki, Viar Indonesia tidak gentar menarik konsumen di arena Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo, Jakarta Utara. Untuk mengalihkan pandangnan mata pengunjung, mereka punya dua model sebagai senjata andalan, yakni bergaya Scrambler dan Adventure. terus mengembangkan produk terkininya, ini di buktikan dengan display model bergaya Scrambler dan motocross. Kedua model terbaru dikemas dengan teknologi injeksi khas Viar.

Soal Basis mesin 250 cc diambil dari model Viar Xross 250. Diyakini model yang akan dipasarkan tahun ini bisa menerus kesuksesan tipe motocross X250. “Soal harga belum ditentukan, di Jakarta Fair ini kami buka opini ke publik untuk memberi masukan soal harga,”ujar Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Haryadi.

Model motocross punya khas dual purpose penjelajah berbagai lintasan semi ekstrem.Viar sengajka menambah sasis tubular agar bisa dipasang bagasi tambahan dan pengaman motor.Kian gagah tongkrongan dengan dipasangnya side box alumunium.  

“Soal box alumunium, kami berupaya mengajak produsen lokal agar juga jadi pertimbangananya bisa di tekan lebih terjangkau. Sementara kami belum masukan paket box bagasi dalam unit, soal breket sudah di siapkan dengan standarisasi motor adventure, “ Ujar Deden Gunawan Marketing Menejer Viar Motor Indonesia.

Sedangkan model Scrambler rencananya akan dipasarkan versi 250 cc dan 400 cc karburator. Saat ini  masih dalam tahap pengembangan. Viar motor bekerja sama dengan Zongshen asal China dalam mengembangkan mesin scrambler 400 cc. “Soal produksi massal untuk tipe scrambler ini, kami sedang menganalisa pendpat public. Kalau satu silinder mesin cepat panas.Viar sedang develop untuk pakai versi dua silinder, kami fokus luncurkan vesi adventure terlebih dahulu,” Jelas Haryadi Marketing Manager Viar. Ayo tampilkan motor rasa dan harga Nusantara.MM

BACA JUGA 

  Peluncuran Honda Supra GTR150: Bebek Mutakhir Generasi Supra Mandra, Mesin DOHC Dan Monosok

Piaggio MP3 Yourban Sport 300 i.e 2014 Di PRJ; Roda Tiga Canggih, Harga Rp 200 Jutaan

Viar X 200 GT 2016; Bisa Buat Cubit Tanah

BAGIKAN