nhk

Produk Baru : Mio Z Baru, Warna Pilihan Konsumen

 

 

ManiakMotor – Di mobil warna favorit itu putih, hitam, dan silver. Katanya, bila mobil mau dijual, ketiga kelir tersebut punya nilai jual tinggi. Beda pula ketika Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bikin kuis “Mau War Apa” untuk Mio Z barunya.  Ternyata, merah paling banyak diminta konsumen.

Mio Z Merah Zuper diperkenalkan di booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, kemarin (16/7).  Menariknya, dua pembalap Yamaha Indonesia Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang baru pulang dari Italia mengikuti program Master Camp melalui VR46 Riders Academy milik Valentino Rossi kerja sama Yamaha, hadir dalam pembukaan selubung. Termasuk dua pemenang kuis Aprillio dan Puja.

Sebanyak 15.000 orang memberikan pilihan warna melalui social media Yamaha Indonesia. “Akhirnya terpilih merah yang paling banyak. Jadi, kami meluncurkan Mio Z teranyar ini sesuai pilihan konsumen. Dengan melibatkan konsumen seperti ini mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarrga besar Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten Manager PT YIMM.

Apa bedanya Mio Z Merah Zuper dengan dua pendahulunya, Putih Zuara dan Hitam  Zagoan? Untuk spesifikasi masih sama dibekali mesin 125 cc , 4-Tak, air-cooled, SOHC (silinder tunggal).  Trus, konsumen dimanjakan dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator yang efisien, bertenaga dan handal. Bagasi luas bisa memuat banyak barang sehingga menunjang aktivitas keseharian. Terpenting, harga masih sama Rp15,1 juta on the road Jakarta. Rilis Yamaha 

BACA JUGA 

Produk Baru : Akhirnya Kawasaki Perkenalkan ZX-10R 2016, Buaanyak Teknologi Canggih, Siap Bersaing Sama Yamaha dan Honda 

Modifikasi : Yamaha RX-135K Dari Negeri Jiran, Poles Sedikit, Ciamik! 

Produk Baru : Yamaha Ajak Konsumen Tentukan Warna Baru Mio Z. Ada Hadiahnya, Lo! 

Nih, Knalpot Yoshimura Untuk Motor-motor Sport Yamaha, Diimpor langsung dari Jepang

BAGIKAN