nhk

Produk Baru: Ninja ZX-10RR Meluncur, Honda Indonesia Tayangkan Teaser CBR250RR

ManiakMotor – Video tersebut telah diunggah ke YouTube oleh TMC Blog dengan mengusung slogan “Expected the Unexpected”. Kira-kira artinya, ya “Menanti yang Diharapkan”. Gambar-gambar yang ditayangkan berupa foto All New CBR250RR Twin Silinder yang siluet dan samar-samar.

 

Sempat ada tayangan utuh sosok CBR250RR sepintas mirip dengan konsep ketika dipamerkan pada Tokyo Motor Show 2015. Saat itu, CBR250RR yang dijuluki “Lightweight Super Sports Concept” tampil dengan rem depan cakram bergelombang, model garpu depan terbalik, dan jok tunggal. Trus, pada fairing terukir nama CBR250RR.

Akhir dari tayangan video itu dengan alamat web mengarah ke Astra Honda Motor (AHM). Siapa lagi kalo bukan Honda Indonesia.

Bahkan barang-barang onderdil untuk speksifikasi racingnya sudah dipesan pada ahli-ahli suku cadang kompetisi di Indonesia. Knalpot misalnya, konstruksinya sudah dikirim pada salah satu knalpot terkemuka di Indonesia. Begitu pula suspensi depan yang up side down sudah ada skemanya untuk option. Bukan hanya depan, tapi juga belakang.  Maliq

 

 

BACA JUGA 

Produk Baru : Akhirnya Kawasaki Perkenalkan ZX-10R 2016, Buaanyak Teknologi Canggih, Siap Bersaing Sama Yamaha dan Honda 

Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-10R Berteknologi Juara WSBK 

Produk Baru: Ini Sosok Asli Honda CBR250RR. Mau Tahu Peluncuran Pertamanya di Dunia 

Bersiap Menunggu Honda CBR250R Dua Silinder. Agustus 2016

 

BAGIKAN