nhk

Produk Baru : Oli Racing Berteknologi MotoGP dari Yamaha, Bisa Juga Buat Harian

ManiakMotor –  Yamaha Indonesia punya oli berteknologi MotoGP. Namanya, Yamalube RS4GP. Diperkenalkan di booth Yamaha di JFK, hari ini (26/6)  bersamaan dengan pelepasan dua pembalap Indonesia Galang Hendra dan Imanuel Pratna mengikuti program Yamaha VR46 Riders Academy “The Master Camp” di Tavuilla, Italia. Oli ini untuk jenis motorsport dan CBU, begitu penjelasan  Divisi parts Operation Division (POD) Yamaha dalam rilisnya.

Ditilik dari nama terakhir RS4GP, jelas kalo oli ini mempunyai spesifikasi balap. RS4 kependekan dari Racing Spesification 4 Stroke. Sedangkan GP, dah tau lah, pasti Grand Prix Technology. Perpaduan ini memperlihatkan karakter dan manfaatnya sebagai “Ultimate Power for High Speed”. Waduh, gak bisa dipakai harian dong. Ya, bisalah, bro.

Tak Cuma itu. Keistimewaan lain, power yang tinggi di kelasnya dengan oli dasar performa tinggi dan kelekatan performa tinggi. Trus, koefisien gesekan tinggi lantaran menggunakan teknologi formulasi aditif (JASO MA2), dan berteknologi motogp yang dirancang tim motogp.

Jadi, berdasarkan hasil riding test, oli ini punya power tinggi di trek lurus, akselerasi torsi dan respon  akselerator tinggi, perpindahan gigi yang bagus, noise dan getaran mesin rendah. Dengan spesifikasi Yamalube RS4GP, Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2 ukuran 1 liter bisa dimasukkan ke dalam mesin  YZF-R25 Racing atau motor-motor built-up seperti R1M, MT-09, dan YZF-R6. Sedang untuk versi jalanan bisa dipakai pada Yamaha YZF-R25, MT25, R-15 dan Xabre.

”Yamalube RS4GP tercipta dari suara konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan sehari-hari maupun racing. Yamaha pun membuatnya dari hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP dan oil vendor. Dengan masuknya Galang dan Imanuel di VR46 Riders Academy dilatih langsung oleh Valentino Rossi, menjadi momen tepat kami memperkenalkan Yamalube RS4GP. Karena ini “racikan” tim MotoGP dan cocok untuk motor sport termasuk YZF-R25 racing, yang di Italia adalah YZF-R3 yang dipakai Galang dan Imanuel,” jelas Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Maliq 

BACA JUGA 

Yamaha Sediakan 8 Pos dan 35 Bengkel Jaga di Jalur Mudik Wisata Asyik 2016 

Yamaha Indonesia Mulai Distribusikan Komponen unttuk YZF-R25 dan MT-25 yang Direcall 

Merasa Dikhianati di Eropa, Yamaha Luncurkan FZ-10 untuk Amerika. Tampilannya Kayak Transformer

Dealer Yamaha dan Komunitas di Berbagai Daerah Lakukan Turing Silaturahmi

 

 

BAGIKAN