nhk

Produk Baru: Satu Lagi dari Viar Indonesia, Motor Bergaya Turing Dakar


ManiakMotor – Dari tongkrongannya, Viar Adventure Tourer memang pantas disebut  motor turing atau penjelajah jarak jauh. Bisa di jalan raya, apalagi bermanuver di medan offroad karena persyaratan sudah dipenuhi. Mau dimulai dari mana dulu!

Oke, mulai dari mesin. Untuk menaklukkan jalan tanah menanjak mesin berkapasitas 250 cc sudah cukup mumpuni. Basisnya memakai jantung pacu  dari Xcross 250 yang sudah mendapat hati pada konsumen Tanah Air. Mesin yang baru ini sudah  mengandalkan teknologi injeksi khas Viar. Ini yang membedakan dengan mesin lama.

Mesin yang gahar diimbangi dengan bodi. Tampilannya mengingatkan kita akan model Zongshen RX-3. Ya, Viar Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan Zongshen dan RX-3 ini sangat populer di Amerika.  

Gaya turingnya cukup kental seperti sepatbor depan ganda. Yang satu persis di atas ban dan satunya di bawah lampu yang rangkaiannya menyatu sampai ke tangki bensin. Desainnya mirip helm motocross yang pakai tudung. Urusan bodi ini, Viar Motor Indonesia bekerja sama dengan Zongshen. Tiga unit boks di kedua sisi penumpang belakang dan di ujung jok belakang, bisa membawa perlengkapan untuk keperluan turing. 

Anda penasaran ingin melihat dari dekat sosok Viar Adventure Tourer ini, gak perlu ke Semarang sebagai pabrik perakitan. Datang ke Jakarta Fair 2016 yang buka hingga 17 Juli 2016. MM

BACA JUGA

Produk Baru: Skutik Bongsor dari Taiwan Berteknologi Eropa 

Produk Baru: Mengandalkan Model Scrambler dan Motocross, Viar Berani Bersaing sama Jepang

Produk Baru; Hoi…. Ada Retro Lambretta dari Jepang di PRJ. Sayang Masih Konsep

Produk Baru : Mata Sipit dan SerbaLancip Honda CBR250RR untuk Saingi Ninja 2016

FDR Perkenalkan Dua Produk Baru 2014, GenziPRO dan FlemmoPRO

BAGIKAN