nhk

Produk Baru : Skutik Address, Kangen Suzuki akan Turing Jelajah Negeri

ManiakMotor – Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia divisi roda dua memberi inspirasi buat pemilik Address dengan menampilkan versi turing . Kangen akan aktivitas turing Suzuki Jelajah Negeri, mereka lantas menyodorkan skutik Address kepada Chips Motor untuk dieksekusi (dimodif) menjadi motor turing. Hasilnya, bisa ditengok di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang akan berakhir Ahad (17/7) ini.

Ciri paling kental sebagai motor penjelajah, tampak pamakaian pelindung angin (windsheild). Kemudian, adanya dua box untuk menyimpan barang di kedua sisi. Wah, batok kepala Suzuki Addres dimutilasi dan diganti  handlebar layaknya khas peturing. Trus, lampu utama diubah menjadi  dua LED, diposisikan lebih kebawah dari posisi sebelumnya.

Namanya untuk jalan jauh, tentu harus nyaman dong.  Untuk itu, suspensi depan diubah menjadi upside down KTC,komplet dengan rem cakram (KTC). Sumbangsi asesoris aftermarket asal sunter menghiasi handel gas, pelindung kipas pendingin hingga raiser setang.

Mengingat tampilan bodi agak bongsor, makanya kedua ban standar kudu dilengser agar serasi. SIS memercayakan pada Michelin 100/80 di belakang, dan 90/80 di depan. Kenyamanan pengendara berciri peturing juga terdapat pada jok custom.

Agar lebih tampil terkini, ubahan ini dilengkapi dengan speedometer full digital dan side mirror custom untuk menghasil kesan futuristik. PT. SIS sementara ini hanya untuk konsumsi pameran. MM

 

BACA JUGA 

Modifikasi : Satria Pakai Turbo dan Model Trail dari Suzuki, Silakan Contek! 

Suzuki GSX-R150 Akan Resmi Diluncurkan September 2016 

Suzuki Goes To School 2016: Coaching Clinic All New Satria F150 

Siapkan Nyali Miliki All New Suzuki F150 Black Predator

BAGIKAN