nhk

Produk Baru: Skutik Bongsor dari Taiwan Berteknologi Eropa

ManiakMotor – Ternyata, Taiwan punya sepeda motor yang tampilannya oke jugalah. Penasaran, bisa dilihat di Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Ada big skutik SYM Maxsym 600i yang sudah dilengkapi sistem ABS. Double Hydrolic Disc Brake lagi.

 

Desainya sih, sedikit sporty dan stylish.  Mesin berkapasitas 600 cc, 4-Tak, 1 silinder SOHC  cukup untuk melarikan tubuh Maxsym yang bongsor. Menghadapi kemacetan tak usah takut mesin panas karena sudah berpendingin cairan. Di jalanan lengang mampu menghasilkan tenaga maksimal 41,2 dk pada 6500 rpm.

Fitur-fitur di antaranya ada windshiel yang futuristik dipadu tampilan spidometer peraduan digital dan analog yang lengkap. Makanya, PT Sanyang Industri Indonesia mengklaim skutik ini nyaman dan aman. Apalagi dengan kapasitas tangki 15 liter bisa untuk jalan jauh. Trus, ada bagasi di bawah jok bisa memuat 2 helm atau koper kecil.

 

“Segmen SYM 600i ABS sebagi kelas premium, kita pasarkan dengan harga kompetitif,” bilang Eric Riazul Hasan, Head Sales and Marketing PT  Sanyang Industri Indonesia. Skutik ini dipasarkan Rp.141.800.000,- on the road Jakarta.  MM

Baca juga

Produk Baru: Mengandalkan Model Scrambler dan Motocross, Viar Berani Bersaing sama Jepang

Produk Baru; Hoi…. Ada Retro Lambretta dari Jepang di PRJ. Sayang Masih Konsep

Produk Baru : Mata Sipit dan SerbaLancip Honda CBR250RR untuk Saingi Ninja 2016

Komponen Yamaha R25 Mulai Diracik Di Cina, Hadangan Harga Ninja 250 Satu Silinder

BAGIKAN