nhk

Produk Baru: Wuih Honda Beat Street eSP, Model Naked, Bro!

Honda Beat, street eSP, Naked, Jakarta, Series

ManiakMotor –  Baru bulan lalu,  PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan  Honda Beat eSP facelift dengan tampilan lebih kompak, agresif dan futuristic. Eit…hari ini (19/10), di Jakarta AHM kembali menyodorkan tipe yang sama, tapi tampilannya beda dengan fitur baru model telanjang (naked) dengan nama Honda Beat Street eSP.

Honda, Beat Street, eSP, AHM, Skutik
Petinggi AHM dan Beat Street eSP dengan ban pacul

Telanjang di sini bukan bugil alias gak pake tameng. Tetap pake, hanya setang (handlebar) yang tidak terbungkus, sehingga tampilan jadi lebih gagah. Ya, mirip dengan kompetitornya Yamaha X-Ride. Nah, Beat Street eSP ini juga tersedia dengan ban pacul, lho.

Honda, Beat street, eSP, Naked, Skutik
Spidometere digital dengan layar oranye

Karena setang telanjang, spidometer pun otomatis ikut berubah. Bentuknya kotak dan semua informasi disampaikan secara digital. Menariknya, latarnya oranye menjadikan angka-angka yabng muncul jadi lebih jelas.

Nah, dengan perubahan ini, jelas Honda ingin membidik segmen anak muda untuk mempertegas jati diri dalam berkendara. “Pengendara muda perkotaan cenderung ingin

ekspresi dirinya berbeda dari kebanyakan umumnya. Seperti

Honda, street, eSP, skutik, AHM
Honda Beat Street eSP, kombinaasi hitam dof dan sok merah. Gagah

aktivitas olahraga dan permainan agar ekspresi dirinya lebih menyenangkan, mempertegas identitasnya. AHM optimis Honda Beat Street eSP memenuhi keinginan anak muda,” Ujar Margono Tanuwijaya Direktur marketing AHM.

Honda Beat bagaikan anak emas bagi AHM. Bagaimana tidak. Sejak peluncuran pertama 2008 hingga kini sudah 11 juta unit sampai ke tangan konsumen. Trus, dari penjualan seluruh model produk Honda, 40% disumbangkan oleh Beat Series. MM

BAGIKAN