nhk

Produk Baru : Yamaha Ajak Konsumen Tentukan Warna Baru Mio Z. Ada Hadiahnya, Lo!

ManiakMotor – Biasanya, setiap produsen meluncurkan model baru acap  menyediakan pilihan warna buat konsumennya. Itu biasanya. Kali ini, tidak biasa. Ya, Yamaha justru meminta konsumennya untuk menentukan warna terbaru untuk matik istimewanya, Mio Z. Gimana caranya? Lewat kirim surat ato telepon. Keduanya tidak, tapi lewat akun sosial media Yamaha Indonesia dari 1 – 11 Juli 2016 dan pemenang diumumkan 15 Juli 2016.

Ketika diluncurkan akhir Maret 2016, Mio Z hanya ada dua pilihan kelir, Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Nah, untuk warna terbaru sesuai pilihan konsumen yang mengikuti kuis. Yamaha menyediakan  apparel 46|ASIA untuk 15 pemenang.

Trus, cara ikut kuisnya gimana? Untuk di facebook, peserta harus like fans page Yamaha Motor Indonesia, lalu menjawab pertanyaan pada kolom komentar pada sticky post pertanyaan. Kemudian, peeserta diharuskan like dan share post pertamayaan di page YMI. Sedang di twitter diharuskan follow twitter @yamahaindonesia, menjawab pertanyaan dengnan format “Pilihan warna kamu #MauWarnaMioZ@yamahaindonesia, kemudian diharuskan retweet post  pertanyaan dari @yamahaindonesia.

Selain facebook dan twitter, juga ada instagram. Peserta diharuskan follow instagram @yamahaindonesia, wajib melakukan regram atau repost pertanyaan dari akun instagram @yamahaindonesia, dan menjawab pertanyaan dengan mencantumkan caption pada hasil regram atau repost @yamahaindonesia.

“Cara unik dari Yamaha Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang kali ini dipercaya menentukan warna terbaru Mio Z. Warna saat ini memang menjadi salah satu faktor penting penentu konsumen membeli motor,” urai Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang selama ini menentukan warna dari hasil survei. Maliq

BACA JUGA 

Nih, Knalpot Yoshimura Untuk Motor-motor Sport Yamaha, Diimpor langsung dari Jepang 

Produk Baru : Oli Racing Berteknologi MotoGP dari Yamaha, Bisa Juga Buat Harian 

Yamaha Indonesia Mulai Distribusikan Komponen unttuk YZF-R25 dan MT-25 yang Direcall 

Ingin Berkarir di Yamaha, Syarat Ringan dan Datang ke Jakarta Fair

BAGIKAN