nhk

Produksi Yamaha NMax Digenjot: Inden Terus, Kelihatan Di Jalan Sih

ManiakMotor – Ini bukan cerita IIMS 2016, itu udah lewat. Nggak ada IIMS pun, permintaan Yamaha NMax  terus meningkat. Kelihatan di jalanan kok, sebentar-sebentar lewat. Mudah ketemu di jalan, berarti ramai.

Saking ramai dibeli terjadilah inden yang panjang. Untuk mengatasinya, tentu menggenjot produksi NMax. “Bulan Maret 2016 sudah 20.000 unit. Jadi, sudah naik lagi kapasitasnya. Nanti nanti dinaika lagi, karena melayanio domestic 15.000 dan ekspor 5.000 unit,” kata Masykur,  asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Memang melayani pasar lokal dan luar negerii itu bikin daftar inden mengular. Apalagi produksi unitnya dalam negeri dan luar negeri ada beberapa perbedaan. Bahkan sampai mesin. Di luar sana yang paling laku NMax yang 125 cc. Sedangkan yang di Indonesia yang NMax 150.  

Namanya inden, artinya laku. Itu tadi, mudah ketemu di jalanan. Bahkan NMax sudah menjadi gengsi tersendiri. Tuh ada tetangganya maniakmotor.com yang bangga bangat naik NMax. Tapi inden ini jangan sampai berlama-lama, kalau ada lawan konsumen akan belok. MM

BACA JUGA

Konsep Matik Yamaha Masa Depan, Dari Capung, Sayang Nggak Tampil Di IIMS 2016

Dunia Mengakui Ducati XDiavel S, Desain Paling Terbaik

Honda Supra X150R Bersaing Dengan Yamaha MX-King 150

Wajah Baru Yamaha R15 2016, Pakai Variable Valve Actuation (VVA)

Edukasi Teknologi VVA NMAX di Booth Yamaha IIMS 2016

 

BAGIKAN