nhk

Profile Helmy Sungkar; Ultah ke-62, Tetap Ganteng, Woles, Aspiratif..

 

ManiakMotor-Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, jika ada titel Profesor dialah Prof i  Promotor Indonesia. Ya Helmy Sungkar atau akrab disapa Helsung? Tanggal 17 April 2014 lalu adalah tanggal yang spesial untuk suami dari Ria Sungkar itu.

“Alhamdulillah sampai di usia ke 62 tahun. Meski kondisi fisik tidak seperti dulu, tapi masih diberikan kekuatan berkecimpung di duna otomotif, dunia yang saya tekuni dan cintai sejak belia,” ujarnya di sela-sela syukuran ulang tahunnya yang sedehana namun meriah di kantor Trendypromo Mandira di Jl. Kesehatan II no. 8 di bilangan Bintaropada Kamis, 17 April 2014.

Semua begitu bos soal usia, fisik boleh menurun oleh usia, tapi tetap kuat dalam visi dan misi. “Intinya saya bersyukur diberi anugerah sehat oleh Allah Swt. Kita berkumpul untuk mensyukuri nikmat tersebut,” katanya di dampingi istri tercinta dan kedua anaknya Rizal dan Vira yang membawa cucunya Helmsung. Sementara Rifat yang anak tertuanya berhalangan hadir.

Di usianya sekarang Helmy tetap ganteng, woles dan aspiratif. Ia masih memiliki tekad untuk memajukan balap. Maklumlah doski mantan pembalap motor dan mobil. Maka ia paham cara menjual olahraga ini pada penonton dan peserta. Setiap event yang dipegangnya pasti dampaknya luar biasa. Contoh drag bike yang sudah terpuruk dibangunnya dalam dua tahun sudah seperti saat ini.

Fakta lainnya  banyak tak perlu diceritakan di sini. Ya Selamat Ulang Tahun Dan Sehat Selalu. Ardel 

BACA JUGA

 

BAGIKAN