nhk

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201M: Pimpinan Lomba Toddy, Timing Wisnu, Pagar Otong, Event Herdi Risch

ManiakMotor – Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201 punya jaminan sendiri terhadap eventnya. Tentu saja mereka yang menggerakan lomba tersebut. Sebut saja dari pimpinan lomba, timing system, keamanan, pagar dan tokoh di lapangan langsung sebagai event organizer. Paling belakang maniakmotor.com deh.

Mari dipanggil opa kita, kakek kamu, bapak kamu atau yang sudah berumur boleh memanggilnya Om. Namanya Toddy Andres, sesepuh semua jenis balap motor Indonesia. Dialah yang akan menjadi pimpinan lomba. “Bukan itu saja, sejak awal event ini mau dibikin saya sudah terlibat. Jadi penataan event akan dibikin wajar dengan ada sistem penyisihan Sabtu,” kata Om Toddy pada event yang berlangsung di sirkuit Jembatan Ancol Jababeka, Cikarang, Jabar pada 14 Agustus 2016.

Om Toddy ini dikenal dengan ketegasannya di lapangan, namun juga cepat dan lugas mengatasi keadaan bila dianggap perlu. Maklum, pimpinan lomba telah banyak generasi si Om yang satu ini. Tapi herannya, walau dia berjemur terus kulitnya tetap putih. Gosong pun bukan jadi hitam tapi jadi merah sehidung-hidungnya. Nah begitu juga di Jababeka nanti yang tepatnya lokasi berada di depan kampus President University .  

Sedangkan timing system sebenaranya kesukaan para joki Jawa. Yakni Wisnu KS from Semarang, Jateng. Jam terbangnya lumayan tinggi dalam mendata catatan waktu akurat. “Kami akan bekerja semaksimal mungkin, agar drag bike prakarsa maniakmotor.com ini suskses,” tegas Wisnu dengan logat kentalnya.

Pentaan lapangan akan dikoordinasi oleh Bimo Racing Organiszer yang dikomando oleh Otong. Selama ini dia hanya dikenal dengan Otong Pagar, hehe. Padahal nama aslinya Mulyono dari Cirebon. Dia punya pengalaman ditempa di era Baga Racing Team awal 2000-an. Sedangkan keamanan dipegang MMC.

Jangan lupa maniakmotor.com menggandeng Karawang Automotive Club (KAC) dengan sosoknya Herdiansyah Risch yang rambutnya selalu ganti-ganti warna itu. Dialah yang menunjuk sirkuit di Jababeka. “Dari segi lebar, panjang dan aspal saya rasa cukup memenuhi syarat. Lintasan ini pernah dipakai tahun lalu,” kata Herdi – begitu dia sering disapa. 

Oke deh langsung mendaftar dong. Infonya ada di bawah ini. MM

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Gresik, Jatim 7 Agustus 2016

Hasil Kejurnas Drag Bike Pantai Depok, Jogja 7 Agustus 2016

Drag Bike Proliner UMA Racing Boy Jababeka 2016: Wiwi Mungils Trauma Jatuh, Isukan Pacarnya Cebonk

Drag Bike 2016 Jababeka: ‘Mbahnya’ Ilmu Korek Ninja 2T Ikutan Sport 2T Rangka Std

Jupie Malaysia Tantang Bebek 130 4T TU Indonesia Di Drag Bike: Komponen Proliner, UMA Dan Racing Boy               

BAGIKAN