nhk

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 2016 Jababeka: Heat 1, Matik TU 200 cc M. Dhiba

ManiakMotor – Heat alias 1 kelas Matic TU 200 cc sudah bisa diprediksi akan lari ke Jabar. Khususnya lagi  disabet M Dhiba. Sebelumnya Dhiba memang diunggulkan dengan bobotnya yang hanya 30 kg. Maksudnya diunggulkan di Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 201M di sirkuit Jababeka, Cikarang, Jabar pada 13 – 14 Agustus 2016.

Apalagi dia membawa Mio korekan Kang Popo dari Wahana Baru. Tahu sendiri, matiknya yang luar biasa itu. Dihiba nongol di antara 80 peserta matic 200. Waw… banyak bangat ya pesertanya? “Semakin banyak semakin teruji bila tercepat. Apalagi ini di Jabar yang terkenal dengan kelas matiknya banyak,” kata Dhiba dengan senyum manisnya.

Intinya Diba pembalap yang berhasil mencetak time 7,5 detik dan selebihnya 7.6 detik ke atas. Mio yang menggunakan karbu PE32 itu memang mudah menggasing di lintasan 201 meter. Derajat durasi kemnya yang lebar bisa dimanfaatkan oleh Diba dengan jitu. “Ini baru heat 1, masih ada heat 2 yang kedua hit digabung dan dibangi 2. Tapi saya sudah punya modal,” sebut Dhiba yang juga sebagai pembalap tuan rumah tersebut.

Sementara pembalap cewek yang juga tuah rumah, Wiwi mungils rada menringis. Dia  hanya berhasil mencetak 8.135 detik. Catatan waktu tersebut dikarenakan faktor trauma masih menghantui pembalap wanita asal Cikarang tersebut. Sejak start dirinya tidak langsung membuka gass dan di jarak 150 meter dirinya seperti menurunkan gasnya. “Saya masih ketakutan, terlebih belum sempat seting atau menjajal sirkuit,” alasan Wiwi yang tahun lalu sempat jatuh di sirkuit tersebut.Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Proliner UMA Racing Boy Jababeka, Jabar 13 – 14 Agustus 2016

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 2016 Jababeka: Heat 1, Matik TU 200 cc M. Dhiba

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201 M Jababeka: Hit 1, Duel Chodox vs Robot di Ninja Std

Hasil Drag Bike Proliner UMA Racing Boy Jababeka, Jabar 13 – 14 Agustus 2016

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201 M Jababeka: Bebek 130, V-Reinz Bali Quenn Vs Hafeat HK Mc Racing

BAGIKAN