Proliner, Uma Racing dan RCB Resmi buka Cabang di Surabaya!

Achib Putro dan Kawan-Kawan

Maniakmotor – PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk UMA Racing, Proliner dan R9 terus melakukan upaya perluasan jaringan di Indonesia. Hal ini ditunjukkan pasukan N1 yang justru teru berusaha menggapai sesuatu.

Pasalmya, PT N1, sedang disibukkan menggunakan persiapan & berlanjut pribadi aktifitas pada Kantor Cabang N1 yg terdapat pada Surabaya.

“Kita bagi tugas menggunakan distributor, Mas. Dengan beberapa brand, maka akan lebih aporisma & lebih penekanan waktu terdapat pembagian tugas. Kantor Cabang pada Surabaya ini masih awal. Mungkin kedepan akan dibuka lagi pada wilayah lain,” ujar Achib Putro selaku Head Marketing N1 yg tempat kerja pusatnya pada Tangerang.

Achib selaku penyusun strategi N1 sehubungan marketing pada Indonesia yang juga didampingi  Rio Tan selalu hadir & support setiap gelaran balap nasional. Mereka begitu solid, makanya makin berkuasa penuh pada tanah air.

Tentu saja, eksistensi Kantor Cabang N1 dijamin makin memperkuat image sampai lebih dekat pada konsumen.

Hal terpenting, terdapat tugas-tugas yg sebelumnya dipegang distributor buat lebih dioptimalkan pihak pegawai Kantor Cabang.

Untuk hal ini,  Achib merahasiakannya lantaran ini taktik berperang katanya. Tentu saja, menggunakan adanya Kantor Cabang N1 pada Surabaya ini maka program-program marketing ataupun kenaikan pangkat akan sebagai lebih variatif.

Itu juga bertujuan untuk menggapai bro, bro dan sister yang mau memiliki berbagai part motor dari PT N1 seperti Knalpot Proliner, dan lainnya yang berdomisili di Surabaya.

Kalau bro dan sister mau beli dari Surabaya, tentu sekrang udah enggak perlu bingung lagi kemana.

MM

BACA JUGA

Ini Cakram VND yang Dibawa Rere Juara Nasional Oneprix 2022, Tersedia Hingga untuk Mio!