nhk

Proliner Uma RCB Drag Bike 2016: Best Time Resmi Milik Ninja HA Ft HK

Dragbike, Deltamas, Proliner, Rully PM

ManiakMotor – Persaingan panas di sirkuit yang begitu panas menjadikan event garapan ManiakMotor ini semakin meriah. Terpantau sengit pertarungan antara Rully PM yang mewakili Jawa Tengah vs Imam Ceper asal Jakarta. Apalagi persaingan itu terjadi di kelas paling bergengsi Sport 2T TU 155 dan FFA yang notabenya akan memunculkan waktu terbaik dari semua kelas.

Benar saja, posisi pertama dan runner up di 2 kelas itu milik mereka berdua. Untuk kali ini Rully PM berjaya dengan best time 7.026 detik pada kelas Sport 2T TU 155. Sedangkan saat FFA catatan waktunya sedikit melorot menjadi 7.040. sementara Imam Ceper yang sebenarnya paling kerap mencatatkan best time hari ini kurang beruntung dan harus mengakui keunggulan Rully PM.

Drabike, Deltamas, proliner, Rully PM
Rully PM dengan Ninja Nanonano

Ninja HA Ft HK yang digeber Rully ini memang kerap untuk mencatat best time dalam sebuah event, akan tetapi untuk kategori pembalap Imam Ceper lah yang paling sering berpredikat sebagai pembalap tercepat. Dengan hasil ini, Ninja Nanonano garapn om Yonk harus rela berada di bawah Ninja HA Ft HK korekan Budi Bogel. Semantara Eza Chemonk dan Febri Jenglot yang menggeber Ninja milik Ice Racing terlihat masih kesulitan menghadapi kedua Ninja tadi.

“Alhamdulillah didua kelas bergengsi saya menjadi yang terbaik. Hasil ini berkat kerja keras tim dan tentunya persiapan yang serius sebelum berangkat pada event ini. Beberapa kali kita setting sehingga mendapatkan hasil dari performa motor yang terbaik,” bangga Rully PM yang memang begitu optimis menghadapi event ini.

Dengan eksos 28.5mm, lebar 43mm dan Karbu andalan PWK 38 serta ditopang knalpot dari Joyo Muffler daya ledaknya sangat terasa. Bawah sampai atas rata sama kuat.” Tambah bogel yang optimis kedapannya akan mudah dicatatan waktu 6 detik.

Oke, selamat buat pasukan HA Ft HK dengan best tima pada Proliner Uma RCB Drag Bike Maniak 2016. Panjul

BAGIKAN