nhk

Proliner UMA RCB Drag Bike 2016 Deltamas Ditunda….!

ManiakMotor – Maaf beribu maaf, Proliner UMA RCB Drag Bikke 201M yang sedianya berlangsung 3 – 4 Desember di Deltamas, Cikarang, Jabar, sangat terpaksa diundur. Tentu saja bukan kehendak panitia yang aslinya sudah sangat siap melaksanakannya.

“Ini karena izin keramaian dari polisi yang berhubungan dengan situasi terkini nasional,” sebut Herdiansyah Risc dari Karawang Automotive Club (KAC). KAC adalah partner panitia yang berurusan dengan lapangan sebagai klub pendamping bersama maniakmotor.com.

Boleh dimaklumi karena pada Jumat 2 Desember 2016 ada kegiatan besar di Jakarta yang disebut 212. Sementara, Deltamas di Cikarang masih masuk wilayah Polda Metrojaya. Ya mereka masih sibuk menangani kegiatan besar pada Jumat tersebut.

Sekali lagi minta maaf sebesar-besarnya karena ini kali kedua Proliner UMA RCB Drag Bike 201 mundur dari jadwal. Tadinya event tersebut pada 12 – 13 November, berhubung lokasi Jababeka juga tak dapat izin, makanya digeser ke Deltamas dan mundur 3 – 4 Desember 2016. Yang 3 – 4 Desember ini juga ditunda sampai pemberitahuan berikutnya. ManiakMotor.Com

BAGIKAN