nhk

Proliner Uma RCB Drag Bike 2016 Jelang: Ninja TU 155 Ha Feat Hk Target Di bawah 7 Detik

Dragbike, deltamas, proliner, Jababeka

ManiakMotor – Diundurnya event 2 Proliner Uma RCB Drag Bike 201M yang digawangi ManiakMotor menjadi 3-4 Desember 2016, justru tim-tim mempersiapkan diri lebih maksimal. Termasuk para joki yang tidak mempersoalkan pindah lokasi dari Jababeka ke Delta Mas. Toh, treknya masih di seputaran Jawa Barat juga, kok!

Buktinya, salah satu pedrag papan atas Rully PM, jauh-jauh dari Kebumen, Jawa  Tengah, semangat untuk berlaga di Delta Mas. Katanya, event dinilai bagus dengan

Dragbike, Deltamas, Proliner, maniakmotor
Tim Ha feat Hk

hadiah-hadiah yang disediakan promotor untuk pembalap. “Promotor cukup menghargai kerja keras pembalap dan tim yang datang dari luar kota. He..he,” bilang Rully.

Lain lagi semangat dari Budi Susanto yang kerap disapa Bogel Tato ingin datang ke Delta Mas. Mekanik yang mengulik motor 2-Tak milik tim Ha Feat Hk berambisi  meraih catatan waktu yang fantastis di bawah 7 detik dengan Ninja TU 155. Target itu bukan asal nyablak alias asal omong.

Ninja TU 155 sudah pernah tampil di Delta Mas dalam event Jambore Otomotif Jabar 2016, beberapa waktu lalu. Waktu itu, Eza Chemonk yang memacu mengukir best timenya 07.044 detik dan menjadi yang tercepat. Bilang Budi, dikit lagi, pasti bisa. Nah, untuk memenuhi targetnya, Budi sudah melakukan beberapa riset yang enggan dibocorkannya. Oke, kita tunggu gebrakannya. Rizki

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN