nhk

Proliner Uma RCB Drag Bike 2016: Jupie 130 HA Ft HK, Terbaik Lewat Rully PM

Dragbike, proliner, Jupie, Deltamas, Bogel
Rully PM Jupie memang belum maksimal, tapi raih yang terbaik

ManiakMotor – Jupie garapan Budi Bogel HA ft HK memang belum mencatatkan waktu yang maksimal. Akan tetapi pacuan yang di geber Rully PM Kebumen, Jateng itu sukses memenuhi target untuk menjadi yang terbaik di event Proliner UMA RCB Drag Bike 2016 201 bergengsi ini. Jupie yang bermarkas di kawasan pantura ini memang kerap main di wilayah Jabar dan sekitarnya.

Walaupun target podium pertama dengan mudah di dapat, tapi catatan waktu belum memuaskan bagi Rully sang ekseskutor dan Bogel sang juru korek. Dengan time 8.176 detik, Rully yang merupakan seorang bapak 1 putri ini mengungguli Oseng Tanxia (8.244), R Cholid (8.336), M. Diba (8.347) dan M. Ikhsan (8.361) yang mengisi lima besar podium.

Dragbike, proliner, deltamas, budi bogel
Jupie garapan Budi Bogel

“Target sebenarnya di bawah 8 detik mas, dengan kondisi lintasan dan cuaca yang oke saya kira akan mampu mencatatkan waktu seperti motor lain yang dapat mencetak waktu di bawah 8 detik. Tapi sayang tadi sedikit miss saat perpindahan gigi 2 dan 3,” ujar Rully yang begitu yakin dan optimis akan menjadi sang Juara Umum di event ManiakMotor ini.

Dengan tak hadirnya jagoan dari Jateng dan Jatim, sebenarnya sudah diprekdisi kalau Jupie ini akan menjadi yang terbaik. Yang sedikit meleset itu dengan terlemparnya Eza Chemonk dengan motor yang sama dari 5 besar. Eza yang sedikit lebih memahami karakter lintasan harus puas di urutan 6.

“Motor dan lintasan bagus mas, tapi tadi sedikit kurang tenang saat start sehingga motor sedikit kurang mulus saat meluncur,” sesal Eza. Dengan hasil ini terbukti bawasanya kelas Bebek TU 130cc pada event Proliner Uma RCB Drag Bike 2016 resmi menjadi milik Jupie HA Ft HK. Selamat.!

Tunggu update selanjutnya broo. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Proliner Deltamas, Cikarang, Jabar 17 – 18 Desember 2016

Hasil Drag Bike AHRS Klaten, Jateng 18 Desember 2016

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353