nhk

Proliner UMA RCB Drag Bike 201M Di Deltamas 2016, Tersedia Mobile Dynotest, Ayo Uji

Seperti ini moibile dyanotest-nya
Seperti ini moibile dyanotest-nya

ManiakMotor – Ada di dyno test di pinggir sirkuit, belum pernah terjadi kale. Ya baru di Proliner UMA Racing Boy Dragbike Maniak 201M adanya. Event ini sempat tertunda di Jababeka dan digeser tanggal dan tempatnya ke Deltamas, Cikarang, Jabar pada 3 – 4 Desember 2016.

Sebelum diadu tes dulu
Sebelum diadu tes dulu

Di sana silakan mesin sampeyan dicoba langsung di mobile dynotest milik PT Enwan Multi Partindo, si penyandang dana event yang bekerjasama dengan maniakmotor.com tersebut. “Sengaja dibangun mobil ini untuk keperluan event. Di manapun ada event Proliner UMA Racing dan Racing Boy, pesertanya boleh pakai dynotest,” kata Achib Putro, manajer marketing Proliner, UMA dan RCB.

Gratis sih, garatis, tapi ada syarat dan ketentuan, haha. “Yang ratiskan pemakaian faslitas ini untuk para peserta event yang menggunakan produk Proliner, RCB, UMA Racing dan R9. Produk-produk ini yang mendukung event,” tambah Achib.

Yang belum pakai produk mereka, boleh menggunakan fasilitas mesin dynotest, kok. Tapi ada biayanya yang nggak mahal. Pokoknya terjangkau oleh perorangan sekaligus. Karena sifatnya melayani, gitu loh. Makanya segera daftar sebagai peserta sekaligus untuk mendaftar uji dyno. Takutnya membludak, gitu.

Dynotest ini sejak Jumat siang sudah berada di lokasi. Jelas yang dilayani mereka yang sudah mendaftar sebagai peserta. Nih nomor telepon untuk mendaftar 0813-1521 0500 atau 0812 8752 7597. ManiakMotor.Com

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN