nhk

Proliner UMA RCB Drag Bike Deltamas: Lintasan Baru, Lebih Mulus dan Lebar, Ayo Daftar

sirkuit delta mas

ManiakMotor – Sampai Jumat pagi 16 Demsember 2016 telah tercatat 300 lebih starter yang ikut Proliner UMA RCB Drag Bike 201M.  Event ini akan berlangsung di Deltamas, Cikarang Pusat, Jabar pada 17 – 18 Desember 2016.

Berbeda dengan event-event drag bike sebelumnya di Deltamas, kali ini ada perubahan sirkuit. “Masih tetap di kawasan Deltamas. Yang ini di samping kampus ITSB. Atau jalan sebelumnya sebagai tempat parkir di sirkuit yang lama.  Tentu saja aspal lebih mulus dan lebih lebar,” jelas Toddy Andries sebagai pimpinan lomba di event yang bekerjasama dengan maniakmotor.com tersebut.

Dragbike, Proliner UMA RCB, deltamas
Suasana pendaftaran Kamis 15 Desember

Karena lebih lebar dan mulus, lagian pula  lurus yang memang namanya balap lurus, pembalap lebih siap betot gasnya. “Lintasan ini cukup aman dan bisa buat memaksimalkan kecepatan motor. Karena saya akan ikut bracket time, cocok untuk settingan motor untuk ketepatan waktu. Lebih utama lagi hadiah bracket yang 10 besar dapat, hehe,” terang Priatna pembalap lokalan yang ikut kelas breket 8, 9 dan 10 detik.

Untuk tambahan info, pendaftaran sudah dilakukan di sirkuit (samping kampus ITSB ) sejak Kamis 15 Desember 2016. Kemarin sih sudah 200-an starter dan tambahan hari ini sudah lumayan. Jadi yang belum mendaftar ,buru buru deh daftar hari ini, supaya besok atau Sabtu langsung bisa distart. Panjul

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353