nhk

Promosi Bukan Banting Harga, Matic TVS Dari Rp 12 Juta Jadi Rp 9-Jutaan

tvs promo

ManiakMotor – Disebut promosi akhir tahun 2017, ya semacam kejutan dari PT TVS Motor Company Indonesia. Pasti kagetlah dengan sepeda motor TVS tadinya Rp 12 jutaan kini hanya dilego Rp 9.99 juta. Promo ini disebut “Dazz Vaganza” yang memang tujuannya pada  TVS TipeD azz Digitech-R.

Promo ini juga menawarkan program cash back sampai dengan 3 jutaan. Waw itu udah seperti UMR sebulan. Angsurannya pun hanya Rp 400 ribuan, terjangkau deh. Promo Dazz Vaganza ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2107 dan meliputi untuk wilayah Jabodetabek dan juga Bandung.

TVS berkilah, ini demi membantu masyarakat yang memembutuhkan kendaraan roda dua untuk aktifitas harian. Sayang, “Mereka hanya memiliki dana terbatas. Dengan program ini  konsumen di Jabodetabek dan Bandung boleh memanfaatkan moment ini,” rayu  Rio Aditya Putra – selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Yang tertarik langsung mengunjungi Dealer TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu untuk informasi konsumen juga dapat menghubungi call center TVS dinomor bebas pulsa : 0800-1-900-700.

Silakan berebut, sebab matic TVS Dazz ini punya kelebihan pada bobot yang lebih ringan dari matic sekelasnya. Ujungnya tarikan motor lebih responshif. Sehingga lebih awet pada bensin dan komponen. MM

BAGIKAN