nhk

ProSpeed Black Carbon Series, Knalpot Untuk Semua Motor 150cc

ManiakMotor – Knalpot benar-benar racing ProSpeed emang gak ada hentinya berinovasi baik soal performa atau style. Sekarang sudah ada lagi yang terbaru yaitu ProSpeed Black Carbon Series. Ini  untuk semua mesin 150cc. Terserah mau model apa saja, bebek dan sport, ayo!

ProSpeed Black Carbon merupakan pembaharuan dari ProSpeed Black Series. Bahan dasar sama dengan silincer terbuat dari alumunium dan leher terbuat dari bahan titanium 303 Japan yang sudah terbukti bahan anti karat. Sedangkan untuk diameter pipa knalpot berukuran 60mm.

Karena namanya Carbon Series, pasti ada material karbon juga. Itu adanya di silincer. Malah di bagian full carbonyang mengeluarkan suara ngebas dan gahar dari series sebelumnya. Lihat sendiri bro knalpotnya macho.Karbon pada silincernya untuk menuruti permintaaan para pasar. Banyak konsumen yang suka,” ujar Bie Hau yang empuhnya ProSpeed

Tiper terbaru ini mampu meningkatkan power hingga 1,7 dk, lebih unggul dari Black Series. Itu  sudah melalui dyno test loh bro. Selain itu juga ada  DB killer atau peredam suara, biar aman dari aturan lalu lintas soal kebisingan.“Black Carbon Series boleh disebut all new, bukan cuma penampilan juga performa,” berkata Bie Hau dengan tutur kata pdg, hehe.

Seperti yang dikatakan di atas knalpot ini bisa buat semua motor berkapasitas 150cc. Sedangkan untuk motor matik baru bisa dipasang pada  Yamaha NMAX dan Honda Vario 150. Untuk harga knalpot hanya dibandrol Rp2 juta. Tarik lansung saja hubungi ke Bie Hau ke mobile 081316898280, atau email ke bie_hau@yahoo.com dan website www.prospeed-exhaust.com. Prat

BACA JUGA

Balancer Kruk As TK Racing: Rapi Dan Presisi Bobotnya, Semua Motor Standaran, Kohar, Liaran, Sampai Balap Resmi

Variasi Motor: Gas Spontan TK Racing, Kontan Naikan Rpm

Knalpot ProSpeed R1M Series Untuk Yamaha R1, Suaranya Kaya Motornya Rossi

Jarum Skep Dan Nosel Moto 1 Racing; Untuk Jetting Karbu Keihin, Tipe JJH, Harga Setengah..!

Pelindung Telinga Custom Auritech, Feeling Tetap Awas

 

 

 

BAGIKAN