nhk

Prospeed MF Silver Untuk Kawasaki RR Mono/Z250SL, Asli Racing

ManiakMotor – Tampilan Prospeed MF Silver ini benar-benar racing, kerena Prospeed aslinya untuk racing. Ya racing jalanan sampai racing benaran. Khusus yang ini macam knalpot yang ngetop di MotoGP.

Desainnya diawali yang bulat dan mengerucut teratur sampai ke leher knalpot. Macam terompet. Kenapa disebut terompet? Karena terompet selama ini bisa megolah udara jadi rata, makanya suaranya merdu. “Di judul  sebenarnya untuk Kawasaki RR Mono alias Ninja satu silinder. Tapi kalau model begini ada juga untuk motor lain,” kata Bie Hau yang punya Prospeed di Indonesia.

Dan perhatikam baik-baik fotonya pada leher knalpot. Tuh semacam ada ‘benjolan’ atau tiba-tiba mengembung. Fungsinya sabagai boom gas buang untuk arus keluar dan balik. Bahan bakar yang belum terbakar akan ditampung sementara di sini dan akan kembali ke ruang bakar kembali untuk bercampur dengan gas bakar segar.

Sesuai judulnya juga yang ada kata ‘Silver’ di situ, karena bahannya kebanyakan stainless steel. Nah, tertarik lansung saja hubungi Bie Hau ke mobile 081316898280, atau email ke bie_hau@yahoo.com dan website www.prospeed-exhaust.com. MM

BACA JUGA

‘Paha’ Rem Variasi: Mantap Untuk Harian, Balap dan Racing Look..! Harga Rp 25 Ribu

Barang Baru..! Karburator UMA VR28 mm, Saingannya PE28

‘Pengacau’ (Piggyback) ECU Dari Moto 1 Racing, Bekerja Di Atas Standar Sampai 30 Persen

Velg/Pelek Tipe ‘U’ Dan Ultra TK Racing

Busur Derajat Kem (Degree Wheel Kit) UMA Racing, Pegangan Para Tunner Profesional

BAGIKAN