nhk

PT Gajah Tunggal Tbk Berhasil Meraih Penghargaan Primaniyarta 2015 Kelima Kalinya

ManiakMotor – Jakarta – Di portal ini PT Gajah Tunggal Tbk dikenal lewat IRC dan Zeneos. Namun anugerah Primaniyarta menyangkut semua produk, termasuk ban mobil . Itu penghargaan bergengsi dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia sebagai salah satu perusahaan Indonesia terbaik dalam kategori “Pembangun Merek Global”.

Penghargaan Primaniyarta diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada eksportir yang paling berprestasi dalam meningkatkan ekspor non migas di tingkat nasional dan provinsi. Penghargaan Primaniyarta diberikan kepada PT Gajah Tunggal Tbk yang sejak tahun 1993 yang telah aktif dalam melakukan ekspor produk ban mobil penumpang dengan merek GT Radial ke lebih dari 80 negara.

Penghargaan Primaniyarta 2015 untuk PT Gajah Tunggal Tbk tersebut diserahkan oleh Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan diterima oleh Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Christopher Chan dalam acara pembukaan Pameran Perdagangan Indonesia (Trade Expo Indonesia) 2015 yang berlangsung di Jakarta, Rabu, 21/10/2015.

“Kami sangat senang dan bangga serta berterima kasih kepada pemerintah Indonesia untuk pengakuan kegiatan ekspor. Penghargaan ini yang kelima kalinya dan  kedua kalinya dalam kategori pembangun merek global, sebelumnya  2012. Kami berharap penghargaan ini akan memicu meningkatkan kualitas produk untuk lebih mendunia,” kaya Catharina Widjaja selaku direktur corporate communication and investor relationship PT Gajah Tunggal Tbk.

Keberhasilan GT Radial menjadi merek global yang diakui oleh pemerintah Indonesia melalui penghargaan Primaniyarta ini, sekali lagi membuktikan komitmen PT  Gajah Tunggal Tbk untuk terus maju bersama kebanggaan bangsa. GT Radial ban kebanggaaIndonesia yang terkenal dan diakui di seluruh dunia. Rilis

BACA JUGA

Yamaha Youth Community (Y2C) 2015: Setetes Darah Untuk Sejuta Kehidupan

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung Terbentuk: Disambangi Turing Yamaha 150cc Series

Jambore Nasional Ke-4 Suzuki Satria F150 Club Indonesia: Bali Ne Kedas

YARRCI (Yamaha R25 Riders Club Indonesia): Lahir Langsung 10 Chapter Indonesia. Sebentar Lagi Wing Day

BAGIKAN