nhk

PT SRI Launching FDR Sport Zevo & FDR City Go, Ban Ngerti Kebutuhan Matic Indonesia

ManiakMotor – Ban punya pegangan pada semua kondisi Indonesia, hanya ban buatan  Indonsia yang tahu membuatnya. Apalagi untuk matic yang saat ini variannya luar biasa banyak di Nusantara. Matic ini butuh ban yang nyaman dengan spesifikasinya berdiameter kecil.

Sport Zero. Mantap

Karena itu PT Suryaraya Ruberindo Industri (PT SRI) yang memproduksi ban FDR melepas ban khusus matic  di Jl. R.E. Martadinata, Bandung, Jabar, “Nama bannya FDR Sport Zevo dan FDR City Go. Di Bandung ini dalam rangka peluncuran kampanye #PakaiBanFDR. Karena hanya FDR yang tahu betul kondisi kita,” sebut Haji Riza, Head Marketing & Sales PT SRI di Bandung.

Mantap Sport Zevo kalau sudah terpasang di matic

Masing-masing ban yang diluncurkan ini, memiliki kelebihan tersendiri. FDR Sport Zevo yang enak dilihat itu, pakai teknologi TWI. Itu loh indikator keausan ban kapan dia diganti yang satu kesatuan dengan kembangan.

Riza. FDR ban andalan Indonesia

Kembangan atau alur alias groove dengan rapi tertata dan dalam. Ini beguna saat hujan deras, ban nggak memaksa motor mengapung. Maksudnya, alurnya bisa membuang air dengan terartur. “Kedalaman alur ini antara 4 sampai 6 mm, tergantung lebar alurnya. Semakin sempit alurnya, semakian dalam dia,” timpal

Denny Setiawan New product Planner PT SRI.

Ban Sport Zevo tesedia dalam tiga ukuran. Yakni 120/70-12, 130/70-12, 120/70-13, 140/60-13, 80/80-14 dan 90/80-14. Untuk 14 inci sudah ada di pasaran dan bisa dibeli di official store FDR di Lazada.Com.

Yang kiri City Go dan Sport Zevo

Sementara untuk FDR City Go sesuai namanya, mantap pegangannya dengan aspal digunakan dalam kota. Bahkan bisa untuk retro. Ban ini tesedia ukuran 100/90-12 dan 110/90-12. Kemampuannya 11-12 dengan Sport Zevo. “Jangan khawatir, saban waktu setiap tipe ban FDR dicek jalan di sirkuit Sentul,” tambah Danny.

Acara pengenalan produk baru ini juga dihadiri 50 bikers dari 8 komunitas Matic Bandung. Mereka dikasih free ban untuk disuruh coba. Hasilnya? “Sangat keren konstruksi dan desain Sport Zero. Motor juga jadi ‘diam’ setelah menggunakan ban ini. Sangat minim getaran,” sebut Angga Lesmana dari Max Community Bandung yang buru-buru memasang ban gratisnya pada NMax-nya. RIC

BAGIKAN