nhk

Puasa dan Lebaran 2014, AHM Siapkan Layanan Satu Hati

 

 

ManiakMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Layanan Satu Hati Ramadhan (LSHR). LHSR menemani konsumennya selama pasa. Program ini akan diakhiri mudik bareng dan Bale Santai Honda untuk liburan Idul Fitri 1435 H.

Dimulai dari AHASS Peduli Aman Berkendara dengan gratis safety check bagi konsumen. Caranya mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Main dealer Honda di Indonesia, punya suasana tersendiri dengan kostum khusus Ramadhan. Konsumen yang ingin membeli, tentu saja Honda, ada promo uang muka ringan dan cicilan murah. Jumlahnya ditentukan etiap main dealer. Dealer ini beroperasi hingga malam hari loh, bahkan boleh berbuka puasa di situ.

LSHR ditopang Safari Ramadhan Hondapada 80 lokasi di seluruh Indonesia pada periode 29 Juni – 26 Juli 2014. Dalam aktifitas “100% entertainment”, masyarakat boleh menikmati  musik religi, kompetisi foto selfie, city convoy, free safety check, kid playground, beragam aktifitas CSR oleh komunitas lokal, dan hiburan dari penyanyi maupun band nasional maupun daerah antara lain Opick, Nidji, Gigi, D’Masiv, dan Setia Band.

Melalui aktifitas “100% worship”, konsumen Honda bisa berpartisipasi dalam dzikir akbar, khitanan masal yang bekerjasama dengan rumah sunat, beragam donasi sosial, dan pembagian ta’jil jelang waktu berbuka puasa.

Konsumen juga dimanjakan “100% fuel injection”. AHM  telah menuntaskan misi injeksi di awal  2014 di seluruh line-up jualan AHM dengan beragam aktivitas. Yakni promo penjualan hingga riding experience sepeda motor Honda injeksi. Pengunjung juga bisa menservis gratis selama acara berlangsung sekaligus hadir booth Honda Technomotion (Technology Mobile Exhibition) dan booth Honda Genuine Parts.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, semua program ini bermanfaat  untuk konsumen. “Semua dipersembahkan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan mengantarkan mereka menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H. Kami berharap program ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat,” kata Margono.

Mantap deh. Trisya

 

BAGIKAN