nhk

Puli CVT Racing USR; Sudut Piringan dan Roller Kompetisi, Semua Matik/Matic Dan Vespa

ManiakMotor – Puli CVT standar lalu direkayasa agar sudut piringan berubah. Intinya agar respon mesin lebih cepat ke roda. Kalau yang ini dari cetakan pabriknya sudah tipe racing. Sudut piringannya lebih landai untuk memutar sabuk. Termasuk got rollernya cepat beraksi sesuai entakan putaran mesin. Tinggal pasang model plug and play.

Bukan hanya itu, bahannya juga ringan. Kalau ringan berarti mengentengkan beban mekanis CVT. “Mereknya USR. Dicetak sesuai permintaan para pematik yang ingin tenaganya terasa langsung ke roda,” papar Freddy Gautama dari Ultra Speed yang jadi distributor USR.    

Dengan puli USR ini tenaga dari mesin tidak habis energinya berkutat memutar CVT. Tapi puli CVT langsung mentransfer power ke roda. Hasilnya, selongsong gas dan reaksi motor satu gerakan. Saat putar gas sesuai tujuan, reaksi tenaga motor juga sama.

Tersedia untuk Yamaha Xeon, RC, dan GT. Untuk Honda bisa dipakai pada Beat, Vario 125/150, PCX125/150. Untuk Vespa juga ada dan silakan langsung ke Ultra Speed bila tertarik. Nih alamatnya   Jln. Panjang Arteri Kelapa Dua no.1 (seberang Mc.Donalds). Kebun Jeruk, Jakarta Barat, phone: 021-53665127, HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM    

BACA JUGA

Per Kopling TK Racing Untuk Ninja 250 dan R25, Tarikan Jadi Lebih Spontan

Knalpot R9 Valencia Stainless, Dicetak Mesin Robot

Silinder Head Yamaha Nmax Big Valve (Diameter Klep Besar), Dibikinin Juga Bisa

Piston 60 mm TK Racing Untuk R25; Desain Dome-nya Bikin Puas

Silinder Head Yamaha Nmax Big Valve (Diameter Klep Besar), Dibikinin Juga Bisa

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

BAGIKAN