nhk

Puli CVT UMA Racing Mengangkat Tenaga NMax Dan Aerox

ManiakMotor – Kalau ada yang menjual opsional (option) atau pilihan lain dari standar pabrikan, itu artinya untuk memperbaiki performa dari aslinya. Kalau umumnya sih disebut aftermarket.

Apalagi UMA Racing yang bikin, sudah pasti ke arah untuk meningkatkan kinerja barang. Macam puli untuk Nmax dan Aerox, dijamin tarikannya jadi mantap, “Sebab derajatnya diubah sesuai kebutuhan harian,” papar Acib Putra dari marketing PT Enwan yang menjual UMA Racing di Indonesia.

Intinya reaksi matic dari Yamaha itu akan berubah setelah menggunakan puli dari UMA Racing. Lilitan sabuk pada puli akan lebih pakem dan cepat gulungannya. Hasilnya, motor sesuai pergelangan tangan sampeyan. Kalau digas langsung ngikut sesuai feeling pengendara bro. Tenaga dari mesin langsung nyambung ke roda.

Silakan langsung ke toko yang bekerjasama dengan PT Enwan yang jadi distributor UMA Racing di Indonesia. Atau ke  PT Enwan sebagai distributor, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia. MM

 

BAGIKAN