nhk

Puli/Pully 13.7 Derajat Buat Honda PCX Dan Vario, Tarikannya Kontan

Puli/pully racing CVT

ManiakMotor – Soal tipsnya sudah sering di portal ini soal kemiringan derajat puli CVT. Namanya tips masih akal-akalan pakai pisau bubut. Kalau yang ditawarkan ini model cetakan atau sejak dari pabriknya derajatnya sudah dibentuk. Angka derajatnya sudah ada di foto tuh. Walau tujuannya sama, hasilnya mungkin beda saat diterapkan pada Honda PCX dan Vario.

Bedanya yang satu akal-akalan yang bermerek SRP ini paten punya. Sudah gitu yang menjual merek SRP ini Ultra Speed Racing (USR) yang terkenal teliti dalam barang. “Pulinya sudah satu paket dengan rumah roller yang sudah di –tune,” kata Fredy Gautama yang punya USR.

Rumah roller ini jelas lebih landau sesuai bergeraknya dinding puli. Roller agak bergerak serantak sesuai kinerja puli yang lebih cepat terbuka untuk menyalurkan torsi mesin. Selain piringan pula yang presisi irisannya, roller juga begitu. Malah jalur got roller ini lebih presisi dan panjang. Panjang maksudnya, tenaga bisa tersalurkan sejak bawah sampai atas.

Bahan puli ini dari aluminium yang di CNC. Maksudnya aluminium yang dibentuk oleh mesin cetak CNC. Hasilnya sperti yang diceritakan di atas. Ah kalau begitu hubungi saja no telepon yang tertera di foto tersebut. Harganya juga sudah ada di situ.

Atau kalau mau langsung ketemu tokonya nih alamat USR di Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6, Jakarta Barat. Telepon 082112858080, BBM/SMS/WA/Line +62817858080, BBM 1 : 53F5AA6A, BBM 2 : 25B6F12B, BBM 3 : 2855aefe, PHONE: +6221-53665127. Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BAGIKAN