nhk

Pulsar CS400, Model Sport Sejati dari Bajaj Auto

ManiakMotor – Kerja sama Bajaj Auto India dengan KTM saling bahu membahu dalam menelurkan model-model anyar. Termasuk meluncurkan Bajaj Pulsar CS400 yang direncanakan kuartal 3 atau Agustus 2016. Sosok dari jenis motor sport hampir tak beda dengan bentuk konsep ketika dipamerkan di India dua tahun lalu.

Pulsar CS400 akan mengusung mesin KTM Duke 390 berkapasitas 373,2 cc berpendingin cairan yang sudah dimodifikasi. Tentunya, soal tenaga. Itu kan, di sini kerja samanya. Termasuk penggunakan platform juga KTM 390, dari sebelumnya digosipkan pakai Pulsar RS200.

Jantung pacu tersebut akan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6 percepatan (6-speed). Yang agak beda dari konsep adalah desain garpu depan yang awalnya model terbalik (upside-down), versi produksi teleskopik konvensional. Sedang belakang tetap monoshock.

Panel instrumens tetap serba digital. Sistem pengurang laju alias rem, depan tunggal dan belakang cakram dengan dual channel ABS. mengenai harga, menurut CEO Bajaj Auto, Rajiv Bajaj dibanderol sekitar  hampir Rp40 jutaan. Maliq 

BACA JUGA 

Duke 390, Model Pembuka Kerjasama KTM – Bajaj 

Cerai Dengan Bajaj, Kawasaki Indonesia Banting Harga Pulsar NS200, Cuma Rp 8 Juta 

Modifikasi Bajaj Pulsar: Sport Turing Yang Gagah 

Tips Motor; Korek Harian (Kohar) Pakai Klep Bajaj Pulsar 220, Macam Titanium!

BAGIKAN