nhk

QP Moto3 Assen Belanda 2017: Thailand Ke-4, Martin Tercepat

 

ManiakMotor – Kembali bicara pembalap Asean. Kalui ini Nakarin ATIRATPHUVAPAT dari Thailand. Sengaja Asean ditonjolkan, karenas sudah pasti sebelum mereka ke sana pernah bertempur dengan pemalap ABG Indonesia. Tepi kenapa hanya Thailand dan Malaysia yang lolos ke sana. Kalau itu tanyakan pada IMI dan pabrikan di Indonesia yang getol menjual motor di Indonesia.

Nakarin dari Honda Team Asia bisa berada ke-4 saat kualifikasi Moto3 pada Sabtu 24 Juni di Assen, Belanda, lumayan. Sejarah buat orang Thailand bisa start di baris kedua saat lomba pada Minggu 25 Juni 2017 di Belanda.

Memang anak-anak Melayu ini kalau hujan bisa menonjol, sebab sejak kecil hujan menjadi sahabat orang Melayu. Kan musimnya hanya ada dua, kalau nggak kemarau ya hujan. Makanya mere lumayan mahir mengatasi jalan basah.

Sayangnya, saat lomba nggak ada yang bisa memerintah kehendak-Nya, mau hujan atau tidak itu kebesaran Tuhan. Nakarin tinggal berdoa sesuai agama dia untuk hujan. Kalau kering sih, niscaya akan sangat berat buat Nakarin. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Assen Belanda 23, 24, 25 Juni 2017 Moto3 Dan Moto2

BAGIKAN