nhk

QTT Expert Oneprix Final 2021: Aditya Fauzi Tercepat! Disusul Rekan Setim, Reza Hanum! Perebutan Juara Nasional 2021!

Maniakmotor – Aditya Fauzi, pembalap asal Tasikmalaya yang membawa nama tim SCRJT itu boleh berada di posisi tercepat pada qualifying practice atau QTT Sabtu, 13 November 2021 ini. Doski satu – satunya pembalap yang bisa mencetak catatan waktu dibawah 54 detik, dengan catatan waktu tercepat 53.903 detik.

Tidak hanya doski yang tampil cantik, dibelakangnya ada Reza Hanum, rekan setim Aditya Fauzi di SCJRT. Reza boleh berikan catatan waktu terbaik 54.098 detik, atau 0.095 detik dibelakang Aditya Fauzi.

Pada posisi ketiga ada M. Faerozi, pemimpin klasemen sementara saat ini. Saat ini Faerozi memimpin di angka 77 poin, di susul Aditya Fauzi dengan 74 poin. Faeroz perlu khawatir dan mempersiapkan diri untuk hari esok, karena bila Adit dapat posisi pertama kendati Faeroz finish di posisi ke-2, gelar juara nasional 2021 tetap akan jatuh kepada Adit,.

Di belakang Faeroz atau di posisi ke-4 ada Riky Ibrahim, yang baru tahun ini naik ke kelas Expert. Terlihat doski sudah mulai menyatu dengan motornya, dan mulai mendapatkan settingan yang lebih baik di Sentul Karting Circuit ini.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353