nhk

Quick Shifter UMA Racing Versi CDi, Langsung Pindah Gigi Ninja 150..!

ManiakMotor – Quick shifter (QS) bikin perpindahan gigi tanpa jeda. Reduksi akan berlangsung terus dari semua tingkat percepatan. Sudah banyak digunakan di balap motor dan sangat dibutuhkan di drag bike.

Tapi khusus UMA Racing, quick shifter-nya manjur. Sebenarnya produk ini pernah ditulis di sini, tapi saat itu hanya pengenalan. Sekarang sudah digunakan mekanik papan atas drag bike, tapi belakangan lebih banyak di road race, yaknik Yong Motor Nano-Nano.

Yong lagi nunjukin quick shifter UMA saat di dyno di markas UMA Racing Indonesia

Bengkel yang beralamat di Kemayoran, Jakarta Pusat ini sudah menggunakan di Ninja 150 yang dari tampilannya untuk Sport 150 Frame STD di drag bike, “Pindah-pindah giginya sangat tepat dan cepat. Cara memutus pengapiannya sangat jitu, makanya saya pakai,” papar Yong sembari menunjuk QS yang telah terpasang.

Pemasangannya pun diklaim Yong sangat mudah. Boleh dikata PNP. Sudah ada kabel dari QS ke CDi. “Tugas kabel ini kan memotong pengapian agar mesin terbebas dan gigi gampang masuk. Produk UMA Racing loh. Barang yang keluar sudah dijamin telah melewati pengujian. Tapi ini untuk versi CDi ya,” sebut Acib Putro dari UMA Racing Indonesia.

Nih seperti ini contohnya

Dijamin ramuan gigi rasio yang dibikin matik pada Ninja 2T akan semakin matik. Bisa-bisa melebihi SSG yang ada di MotoGP. Hasilnya catatan waktu makin tajam. Buat liaran, pasti akan menang malam-malam, hehe.

Silakan berhubungan langsung dengan toko yang bekerjasama dengan PT Enwan. Atau ke  PT Enwan sebagai distributor, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia.

BAGIKAN