R7 Racing Tech Ikut 4 Event dan Bawa 4 Joki di 2024! Rafid Topan Comeback Naik UB 150 di MRS?

Maniakmotor.com – R7 Racing Tech hadir di 4 gelaran bergengsi balap motor Indonesia. Di sana mereka juga bakal hadirkan joki-joki senior hingga pemula.

Tuh, salah satunya Rafid Topan Sucipto. Doi lagi nyetting motor Motoprix untuk kelas Expert. Kan tahu sendiri, kudu pakai suspensi depan standar dan tb kecil.

“Iya tahun ini saya balik lagi ke Motoprix di kelas Expert. Tapi gak hanya itu, ada rencana juga ikut Mandalika Racing Series (MRS) 2024,” ujar Rafid Topan ketika ditemui di Sentul International Karting Circuit, 16 Februari 2024.

Gold Star, Rocky, dan Rafid Topan

“Di MRS bakal ikut sport 250, lalu Supersport 600 pakai Yamaha R6. Sementara untuk UB 150 masih nunggu keputusan bos, kita lihat saja nanti,” sambung Topan.

Itu juga langsung dikonfirmasi bos R7 Racing Tech Team yang bernama Rocky. Kalau bro gak tahu, Rocky juga pernah bawa beberapa nama besar di ajang balap ARRC.

Sebut saja Hokky Kristianto hingga Rusman Fadhil yang kala itu berseragam kuning. Nah, makanya urusan joki itu juga dikonfirmasi kembali oleh Rocky.

“Ada 4 joki ya. Gerry Salim, Rafid Topan, Kiki Aranxa, dan Gold Star. Tapi untuk MRS Gerry Salim enggak main, soalnya dia kan di sana sama Honda,” tutur Rocky.

“Untuk event kita ikut di Motoprix, Mandalika Series, MCR Series, hingga LFN 969 Series. Pastinya optimis, dan semoga saja bisa dapat hasil terbaik,” pungkas Rocky.

Ngomong-ngomong, motor yang dipakai full dari Om Hawadis. Bahkan Om Hawadis juga turut buat Yamaha R6 untuk tim ini guys.

Mantap, gaspoll! MM