nhk

R9 Racing Generations: Akan Melaunching Knalpot Rahasia

ManiakMotor – Coming soon. Begitulah kabar terbaru PT. R9 Racing Generations, selaku produsen knalpot racing R9. Katanya dalam waktu dekat akan menggemparkan pertarungan pipa gas buang di pasaran knalpot.

Produk ini sengaja dipampang di IIMS 2015 di JE-EXPO. Niatnya PT. R9 Racing Generations baru akan memperkenalkan produk yang sangat ‘rahasia’ pada publik sekitar sebulan lagi dari sekarang. Maksudnya pada September 2015. Waw… bikin penasaran tuh.

Seperti knalpot-knalpot yang diproduksi R9 sebelumnya. Knalpot terbaru ini tentu juga berbahanan  berkualitas. Konstruksi dan desainnya pun sudah sesuai hitungan mesin motor yang akan menggunakannya. Pipa R9 ini secara keseluruhan materialnya stainless steel. Sedangkan silencer terbuat dari karbon dan header dirancang dari teflon agar model kerucutnya dapat.

Knalpot terbaru R9 itu juga dibekalkan teknologi DB Killer. Teknologi ini dipasangkan agar lolos dan aman dari peraturan lalu lintas tentang standar kebisingan.DB killer-nya  berbeda dengan yang lain. Dia di dalam saringan knalpot, berupa pipa saringan tambahan berukuran kecil dari bahan stainless yang ujungnya diberi sekat. Sehingga mampu menekan suara knalpot lebih signifikan,” Ujar Asep Susanto, General Manager R9 Racing Generation

Asep juga berkata, DB Killer pada knalpot terbaru mereka ini tidak akan mengorbankan peforma mesin. “Biasanya DB Killer akan mengurangi power motor, itu tidak berlaku pada knalpot-knalpot R9. Untuk power motor tetap aman bahkan meningkat,tambah Asep.

Knalpot R9 terbaru ini silakan dipasang pada segala jenis motor, terutama bbek 150cc dan motor-motor sport. Untuk harga knalpot terbaru R9 ini, pihak PT. R9 Racing Generations masih merahasiakannya. Tetapi Asep Susanto berkata, bahwa untuk harga akan di bandrol dengan harga yang lebih terjangkau mengingat ekonomi dalam negeri yang sedang sulit. Prat

BACA JUGA

Knalpot R9 Misano Series Yamaha NMAX150, Paling Laris Di IIMS 2015

Knalpot R9 Assen Series: Untuk New Honda Sonic 150R, Tenaga Dan Torsi Naik Bangat

Knalpot R9 Misano Series: Tersedia Untuk MX-King Dan Jupiter MX150

Knalpot R9 Assen Series Untuk Yamaha MX-King 150: Tenaga Naik 2 HP, Asli..!

Knalpot R9 Misano Series Black Dan Silver: Suaranya Silent, Tenaganya Busyet Dah..!

 

BAGIKAN