nhk

Race 1 WSSP Jerez 2019: Galang Hendra Harus Puas Ke-6

ManiakMotor – Berjuang keras di rombongan depan race 1 WSSP300 di sirkuit Jerez, Spanyol pada Sabtu 8 Juni 2019, Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblion Motoxracing) harus puas ke-6. Lawannya dengan menunggang mesin lebih besar 100 cc agak sulit ditaklukan.

Galang sepanjang 11 lap yang menggunakan Yamaha YZF-R3 sebenarnya di tikungan-tikungan selalu bisa menangkap para lawannya. Tapi begitu ada ruang bernafas bagi Ninja 400 kembali dia dikroyok. Galang unggul di tikungan-tikungan Jerez, sebenarnya.

Dari fastest lap Galang juga yang tercepat dengan 1’52.968. Sedang lawannya rata-rata mencetak 1:53. Catatan itu memang didorong faktor slipstreaming karena grup depan bisa berkumpul 9 pembalap. Pokoknya pembalap dari Jogja yang diutus Yamaha Indonesia ke WSSP300 selalu kalah di ujung saat Ninja 400 berhasil menembangkan mesinnya.

Saat finish 1 – 4 dikuasai para penunggang Ninja 400.  M. Garcia (DS Junior Team) dari Spanyol, S. Derque (Kawasaki MOTOPORT) dari Belanda, Anna Carrasco (Kawasaki Provec WorldSSP300) dari Spanyol dan M. Gonzalez (Kawasaki ParkinGO Team) dari Spanyol. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353