nhk

Race-2 Oneprix-1 (Expert): M. Faerozi Kembali Kuasai Perlombaan! Disusul Rio Andriyanto!

Maniakmotor – M. Faerozi, pembalap dari ASR Sulawesi Tenggara Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner KYB, bisa kembai menjuarai race kedua pada Minggu, 19 september 2021 hari ini. Doski kembali menempati podium terhormat pada kelas tertinggi di kejuaran Oneprix ini, setelah kemarin juga mendominasi di race pertama.

Meskipun begitu, perjalanannya pada race kedua ini cukup sukar untuk diraih. Ia harus bertarung dengan Rio Andriyanto, pembalap dari tim Revolution Liquid AHRS Racetech Ipone Pirelli RCB KYB by Ratna Racing. Dan Aditya Fauzi dari tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Carglos Racetech.

Rio pantang menyerah menggempur M. Faerozi dan bisa mendapatkan posisi pertama pada beberapa putaran terakhir. Tapi Faeroz menunjukkan kebolehannya dan kembali merebut posisi pertama dari Rio.

M. Faerozi dapat mempertahankan posisinya hingga lap terakhir menangkis gempuran sengit dari Rio. Sementara itu di posisi ketiga ada Reza Hanum yang boleh mencuri posisi ketiga dari Aditya Fauzi pada saat – saat terakhir perlombaan.

Dengan begitu M. Faerozi bisa menjadi pemimpin klasemen sementara pada kelas expert ini diisusul Aditya Fauzi pada posisi ke-2.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353