nhk

Race-2 Oneprix Beginner: Jorge Raphael Gading, Balikkan Keadaan!

Maniakmotor – Race kali ini disertai dengan cuaca yang panas. Jorge Raphael Gading, alias the lucky boy bisa tampil gemilang pada kondisi track yang kering pada hari minggu, 20 juni 2021 ini.

Meskipun Jorge tidak bisa tampil begitu baik pada race-1 kemarin, namun Jorge yang dari tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta itu bisa memimpin dari awal hingga akhir perlombaan, tanpa terganggu sedikitpun. Jorge bisa finish di depan Rendy Triyugo, dengan jarak 1.791detik. 

Rendy Triyugo yang binaan 43 racing school itu, juga bisa tampil memukau. Walau start dari posisi ke-7, ia bisa fight ke posisi 5 besar, dan finish di posisi ke-2.

Sementara itu ada Ziven Rozul, pembalap cilik dari tim RZ Racing itu dapat finish di posisi ke-3. Pembalap-pembalap yang kemarin mendominasi di kondisi hujan, harus sabar berada di luar 3 besar. Seperti Abimanyu Fermadi yang finish diposisi ke-5.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353