Race 2 Sport 250 MRS Seri 2 2024: Andi Gilang Dominan dengan Baby RR! Tembus Top Speed 190km/jam Jadi Alasan Juara? Cek Perbandingannya

    Maniakmotor.com – Memang top Speed tak selalu menjamin bisa buat joki juara. Tapi Andi Gilang yang juara di Race ke-2, MRS Seri 2 2024, memang top speednya Jospar Abis.

    Doi menembus 190,5km/jam dengan CBR 250RRnya berdasarkan data GPS transponder. Selisih banyak dengan Galang Hendra, joki Akai Jaya yang harus puas finis ke-2 dengan top Speed 185km/jam dengan Yamaha R25 MBKW2nya.

    Chandra Hermawan, Joki Aditama Racing yang finis di posisi ke-2 juga demikian, dengan top Speed 182km/jam lewat Yamaha R25 garapan GDT Racing miliknya.

    Yang mendekati adalah sesama Honda dari NWM Racing Team, Irfan Ardiansyah dengan top Speed 188,5 km/jam.  Doi sebenarnya juga nyaris juara bro, hanya tidak sengaja terkena ban depan motor Aldi Satya Mahendra.

    Jadi argumen bahwa top Speed bisa membantu juara sebenarnya tak salah juga.

    Nah, yang bikin kaget justru Rusman Fadhil dengan top Speed paling tinggi di balapan kali ini bisa mencetak 191,5 km/jam.

    Namun walau top Speed paling tinggi, doi tak bisa mengejar rombongan pertama, dan sibuk fight di rombongan kedua.

    Ya tetap aja balik lagi ke total set up yang kudu mantap ya bestie. Gak cukup modal top Speed bae kayak kata Ko Leon Chandra kemarin.

    Urusan top Speed ini boleh bro cek lengkapnya di bawah lewat hasil Race ke-2 Sport 250cc: