nhk

Race 2 UB150 ARRC Thailand 2019: Juaranya Pakai Helm NHK, Ke-2-5 Indonesia

ManiakMotor – Jalannya race 2 UB150 ARRC Thailand di sirkuit Chang Buriram pada Minggu 2 Juni 2019, agak ‘rusuh’. Banyak yang bergerombol ingin juara. Walau pada akhirnya hanya satu yang juara.

Dan yang juara ini sodara-sodara menggunakan helm NHK GP R-Tech. Lacak-lacak buka nama dari Indonesia, tapi Melayu dari Malaysia. Namanya Ahmad Fazli Sham (Onexox TKKR SAG Team), “Oooo… mulai tahun ini, NHK bekerjasama dengan TKKR. Tapi khususnya dengan pembalap Malaysia,” sebut Johanes dari NHK Indonesia.

Asal tahu juga. Yang mengorek Y15ZR alias MX-King Malaysia juga dari Indonesia. Apalagi yang memetakan ECU-nya. Herannya, pembalap Indonesia Onexox TKKR masih menggunakan merek helm masing-masing, bukan NHK, “Panjang itu ceritanya. NHK hanya wajib digunakan pembalap Malaysia di tim Onexox,” tambah Johanes.

Di race-2 UB150 ini, posisi dua sampai 5 diisi semuanya pembalap Indonesia. Semuanya juga menggunakan MX-King. Mulai dari Wawan Wello (SND), Wahyu Nugroho (YRI), Wahyu Aji (TKKR) dan Richard Taroreh (Proliner 549 Kaboci). Mereka uggul dari ‘rusuhnya’ balapan yang boleh disebut sangat ketat. Raider

BACA JUGA

Hasil ARRC Thailand 31 Mei – 2 Juni 2019

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353