nhk

Race 2 UB150 ARRC Zhuhai 2019: Kuatnya MX-King UMA Racing Asia, Indonesia Lewat Wahyu Aji

ManiakMotor – Race 2 UB150 pada 11 Agustus 2019 di sirkuit Zhuhai, Cina, kembali MX-King dari UMA Racing Maju Motor Asia yang kuat yang diwakili MD Akid Aziz (Malaysia). Kedua juga Malaysia bernama AHMAD Fazli Sham (OneXox TKKR SAG Team) dan ketiga Wahyu Aji Trilaksana yang satu tim dengan Fazli, tapi Wahyunya dari Indonesia.

Kemarin di race-1 UB150 juara 1 – 2 juga UMA yang diwakili pembalap Filipina dan Indonesia ketiga lewat Aldi Satya Mahendra (Yamaha Racing Indonesia). Hari ini Minggu yang race-2, Aldi yang sepanjang balalapan berada di barisan depan, sayang di last lap ‘terjepit’ di beberapa tikungan sebelum finish dan akhirnya jadi ke-7.

Race-2 juga sempat dihentikan akibat insiden lepas start yang melibatkan dua pembalap Indonesia. Keduanya pun dari tim yang sama, yakni Robby Sakera dan Richard Taroreh dari Proliner 549 Kabaci Racing Team. Saat start ulang ternyata Richard nggak bisa kembali ke grid.

Demikian juga Wawan Wello (SND Factory) yang sebelum seri Zhuhai ini memimpin point, dipastikan dilewati. Dia dua race dilaksanakan dua-duanya nggak finish alias nol point. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Zuhai, Cina 9 – 11 Agustus 2019

Race-1 UB150 ARRC Zhuhai 2019: Juara Malah Filipina, Podium 3 Aldi Satya, Yang Lain Pada Jatuh

ARRC Zhuhai 2019: Heboh Artis Boy Band Korea Ikut Balapan, Namanya Wang Yi Bo (UNIQ)

Race 1 AP250 ARRC Zhuhai 2019: Rafid Topan Juaranya, Lima Besar Indonesia

 

BAGIKAN